Pages

Wednesday, August 22, 2018

IPO, Saham Trimitra Propertindo Melonjak 50 Persen

Pada IPO ini, Trimitra Propertindo menawarkan 773,3 juta saham dengan nilai nominal Rp 100 kepada publik. Jumlah 773,3 juta saham itu setara dengan 27,66 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan setelah IPO.

Harga penawaran saham perdana atau initial public offering (IPO) sebesar Rp 390 per saham. Total dana segar yang berpotensi diraup perseroan mencapai Rp 301,6 miliar.

Adapun pihak yang bertindak selaku Perusahaaan Penjamin Emisi (Lead Underwriter) adalah PT UOB Kay Hian Sekuritas.

Dari dana hasil IPO tersebut, Trimitra Propertindo akan menggunakan sekitar 16 persen untuk pembayaran sebagian utang di Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN), 66 persen untuk pembangunan proyek tower II apartemen Parkland Avenue yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan serta sekitar 18 persen untuk modal kerja.

Sebagai informasi, Trimitra Propertindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembangunan, bertindak sebagai pengembang, pemborongan pada umumnya (general contractor), pembangunan konstruksi gedung, jembatan, jalan, pemasangan instalasi-instalasi, pemasangan jaringan pipa, pengembangan wilayah pemukiman, pembangunan sarana prasarana perumahan, apartemen, dan perhotelan, jasa perdagangan property dan agen properti.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2w5wNdK

No comments:

Post a Comment