Pages

Tuesday, June 11, 2019

Top 3 News: Kala Jenderal TNI Dituduh Mencuri HP

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, AKBP Lalu Muhammad Iwan diperiksa Propam Polri lantaran telah menuduh Perwira Tinggi (Pati) TNI Brigjen TNI Subagyo dan keluarganya mencuri handphone miliknya di lobi makan Hotel Atrium Cilacap, Jawa Tengah, Senin, 3 Juni 2019.

Dalam video viral yang sempat beredar, AKBP Lalu bahkan tak segan menghentikan langkah Brigjen Subagyo dan bersikeras menggeledah tas yang dibawanya dan keluarga.

Meski belakangan handphonenya diketahui tidak hilang atau dicuri seperti yang dituduhkan, pemeriksaan terhadap AKBP Lalu terus berlanjut karena terkait dengan etika sopan santun.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin terkejut dan marah besar saat mengetahui minuman keras atau miras hasil sitaan kosong di Kantor Satpol PP Kabupaten Bogor.

Dia menduga miras itu abis ditenggak oleh para petugas Satpol PP. Atas tuduhan itu, Kasatpol PP Bogor membantah jika anak buahnya meminum semua miras tersebut.

Kasus kerusuhan 21-22 Mei 2019 mulai menemui titik terang. Satu per satu fakta berhasil diungkap begitu pun dengan para tersangka.

Salah satunya adalah mantan Kepala Staf Kostrad Mayjen (Purn) Kivlan Zen. Dia ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan senjata api yang dimiliki enam tersangka pembunuh bayaran yang diduga berencana akan membunuh empat tokoh saat aksi 21-22 Mei.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Senin, 10 Juni 2019:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2X3T3DO

No comments:

Post a Comment