Pages

Monday, June 10, 2019

Resmi Gabung MU, Daniel James Harus Terbiasa Terkena Tendangan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) resmi meminang winger Swansea City, Daniel James. Pemain berusia 21 tahun itu dibeli MU seharga 15 juta pound sterling atau setara dengan Rp 270 miliar.

Setan Merah, sebutan MU, tertarik meminang winger asal Wales tersebut karena memiliki kecepatan. James berhasil mencetak empat gol dan tujuh assist dari 33 penampilan bersama Swansea City di pentas Championship.

Kedatangan James di skuat Setan Merah disambut baik oleh seniornya, Ryan Giggs. Winger legendaris MU tersebut mengingatkan James agar terbiasa terkena tendangan dari lawan.

"Di setiap pertandingan, dia akan terkena tendangan. Hal itu sesuatu yang harus dia biasakan. Sebagai pemain sayap, Anda akan melawan pemain bertahan dengan cara yang adil atau tidak," kata Giggs, seperti dikutip dari Sky Sports.

"James akan menghadapi hal seperti itu. Terserah bagaimana caranya dia memenangkan pertarungan dengan bek lawan. Dia harus menggunakan kekuatannya karena tendangan lawan sangat keras," ujar Giggs yang pensiun sebagai pemain MU pada 2014.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2I8ipIf

No comments:

Post a Comment