Pages

Wednesday, May 22, 2019

Top 10 Berita Bola: Ingin Gabung Real Madrid, Bek Barcelona Sedih Dikucilkan Rekan

2. Di Luar Dugaan, Ini Pekerjaan 3 Mantan Pemain MU Usai Pensiun

Manchester United (MU) masih menjadi salah satu klub terbesar di dunia, meski tak lolos Liga Champions musim depan. Faktor tersebut membuat mantan pemain MU tak kesulitan mencari pekerjaan baru usai memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.

Edwin van Der Sar misalnya. Kiper asal Belanda itu telah memutuskan pensiun pada 2011 bersmaa klub terakhirnya, MU. Usai pensiun, Van Der Sar masih aktif di dunia sepak bola.

Kini, dia menjadi Direktur Olahraga Ajax Amsterdam. Di bawah kepemimpinannya, Ajax Amsterdam berhasil menjadi juara Liga Belanda dan melangkah hingga ke babak semifinal Liga Champions musim 2018/19. Selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan Mengapa Mourinho Pantas Latih Juventus

Jendela transfer musim panas hanya beberapa minggu lagi. Tapi, berbagai rumor baik pemain maupun manajer sudah menghampiri berbagai klub. Termasuk soal Jose Mourinho.

Mantan bos Manchester United (MU) ini, sekarang termasuk di antara beberapa nama besar tanpa klub. Mourinho dipecat Setan Merah pada bulan Desember tahun lalu.

Mourinho kini diharapkan untuk kembali ke peran mengelola musim panas ini. Sementara ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub prospektif dalam beberapa pekan terakhir, Juventus telah muncul sebagai penggemar terbarunya. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YEDqj7

No comments:

Post a Comment