Pages

Wednesday, May 22, 2019

Paul Pogba Panaskan Rumor Kembali ke Juventus

Pogba berada di Turin untuk ikut merayakan gelar scudetto Juventus bersama pemain dan keluarga. Di mata kalangan penggemar Nyonya Tua, hal ini bisa jadi angin segar, lantaran bisa diartikan sebagai "nilai plus" bagi Pogba dalam mempertimbangkan klub tujuan berikutnya.

Hal semacam itu terkadang bisa menjadi faktor penentu dalam keputusan sulit, termasuk buat Pogba dalam memilih di mana dia bermain pada musim depan.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan akan berusaha keras membawa mantan pemainnya itu kembali ke Juventus pada musim panas ini, terlepas dari berapa pun biaya yang diminta Manchester United, yang diperkirakan meminta setidaknya 150 juta euro (Rp2,4 triliun) buat sang pemain.

Satu-satu hal yang dianggap jadi penghalang bagi kembalinya Pogba ke Juventus diyakini adalah ketertarikan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu disinyalir tak akan mundur dari perburuan sang pemain mengingat mereka membutuhkan gelandang 26 tahun ini sebagai bagian merevitalisasi tim musim depan.

Hanya, kabar terbaru menyebut fans Real Madrid disebut tak menginginkan Paul Pogba ada di Santiago Bernabeu. Hal ini berbeda dengan suporter Juventus yang diprediksi bakal menyambut kembali Pogba dengan tangan terbuka.

Sumber: Calciomercato

Paul Pogba jual sepatu yang ia pakai saat mengantar Timnas Prancis juara di Piala Dunia 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2WiS2qT

No comments:

Post a Comment