Pages

Thursday, May 30, 2019

Juara Liga Europa, Jorginho: Cara Chelsea Jawab Kritik

Liputan6.com, Baku - Gelandang Chelsea, Jorginho, menyebut sukses timnya menjuara Liga Europa musim ini sebagai cara menjawab kritik. Jorginho juga membela sang pelatih, Maurizio Sarri, yang dinilai gagal menangani The Blues.

Chelsea menang 4-1 atas Arsenal di final Liga Europa yang berlangsung di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari WIB. Jorginho menganggap Chelsea layak mengangkat trofi setelah yang mereka lalui musim ini.

"Luar biasa bisa memenangkan trofi penting setelah musim yang panjang, sulit, dan sulit, tapi saya pikir kami pantas mendapatkannya," kata Jorginho kepada Sky Sport Italia.

Jorginho menyatakan, klub London Barat itu sesungguhnya tidak tampil buruk musim ini. Meraih trofi Liga Europa menurut Jorginho bukan perkara mudah bagi Chelsea.

"Selain semua kritik, saya pikir kami memiliki musim yang hebat. Kami finis ketiga di Liga Premier Inggris, mencapai Final Piala Carabao bahkan jika kami tidak memenangkannya pada akhirnya dan memenangkan trofi ini," ungkap pemain Timnas Italia ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2IbZUBq

No comments:

Post a Comment