Pages

Wednesday, May 22, 2019

Dipanggil Timnas Tukmenistan, Artur Gevorkyan Ingin Bela Persib Dahulu

Liputan6.com, Bandung - Penampilan gemilang Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung berbuah manis. Oleh Federasi Sepak Bola Turkenistan (TFF), penyerang berusia 34 tahun itu kembali dipanggil untuk memperkuat Timnas Turkmenistan.

Pemanggilan Artur sendiri dituangkan dalam surat yang dikeluarkan TFF. Artur diminta bergabung pada tanggal 28 Mei 2019, agar bisa diikut sertakan dalam program pemusatan latihan dan uji coba lawan Uni Emirat Arab.

“Saya senang Timnas Turkmenistan kembali memanggil saya. Ini bukan yang pertama kalinya. Tapi, saya selalu bersyukur. Saya berharap di sana bisa cetak gol lagi,” ungkap Artur di situs resmi Persib.

Namun begitu, sebelum membela Timnas Turkmenistan, Artur mengaku ingin terleih dahulu membela Persib. Terdekat Tim Maung Bandung akan tampil di Shopee Liga 1 2019 lawan Semen Padang, 29 Mei 2019.

“Saya sudah komunikasikan bahwa saya ingin main dulu di Padang nanti. Setelah dari Padang, tanggal 30 Mei, saya akan terbang ke Turkmenistan,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VV3ycS

No comments:

Post a Comment