Pages

Wednesday, May 22, 2019

Aksi 22 Mei Ricuh, Ini Deretan Kantor Pemerintah yang Terpaksa Tutup

Liputan6.com, Jakarta Aksi 22 Mei terkait pengumuman hasil rekapitulasi nasional Pemilu 2019 masih terus berlangsung di Jakarta. Seperti diketahui, KPU mengumumkan hasil akhir perhitungan suara lebih awal dari waktu perkiraan, yakni pada Selasa (21/5/2019) dini hari.

Hal ini yang membuat massa mengerubungi gedung KPU dan Bawaslu sejak Selasa siang. Hingga kini, beberapa pertokoan di daerah sekitar gedung terpantau tutup, seperti gedung perkantoran dan pusat perbelanjaan.

Toko Sarinah sendiri diketahui merugi jutaan rupiah akibat jumlah massa aksi 22 Mei yang tak kunjung mereda. Alhasil, para karyawan pun diliburkan guna mencegah munculnya korban.

Selain gedung di dekat lokasi aksi 22 Mei, beberapa kantor pemerintah yang terletak cukup jauh dari lokasi demo juga terpaksa ditutup. Misalnya, kantor cabang BRI yang tutup di beberapa titik.

Selengkapnya, berikut ini adalah deretan kantor pemerintah yang terpaksa tutup sebagai imbas dari aksi 22 Mei seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (22/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2VV9wKO

No comments:

Post a Comment