Pages

Wednesday, May 1, 2019

5 Mitos Teknologi Ini Kerap Dianggap Benar Padahal Keliru

Liputan6.com, Jakarta Teknologi adalah hal yang sering digunakan untuk mempermudah melakukan pekerjaan. Teknologi merupakan sebuah temuan yang bisa membantu pekerjaan manusia. Banyak teknologi yang sudah tercipta dan telah gunakan hingga sekarang. Beberapa contoh teknologi yang sering digunakan sehari-hari contohnya adalah komputer, smartphone, kamera, dan lain sebagainya.

Banyaknya teknologi-teknologi modern ini juga tidak lepas dari fakta-fakta menarik dibaliknya. Tidak hanya fakta, banyak juga mitos yang beredar mengenai teknologi yang ada. Seperti mitos tentang bahaya sebuah teknologi, mitos tentang cara penggunaan teknologi yang salah dan merugikan, dan berbagai mitos teknologi lainnya.

Mitos-mitos teknologi ini mungkin bagi sebagian orang bisa mengganggu karena mereka percaya akan hal tersebut. Namun ada juga beberapa orang yang tidak memperdulikan mitos-mitos ini dan mengabaikannya. Mungkin beberapa mitos tentang teknologi yang cukup terkenal contohnya adalah semakin besar megapiksel dari sebuah kamera maka hasil foto yang akan didapat juga semakin baik. Menurutmu apakah ungkapan tersebut benar, atau apakah itu hanya mitos saja?

Berikut ini Liputan6.com lansir How Stuff Works, Rabu (1/5/2019), mitos-mitos teknologi yang dianggap benar namun padahal tidak benar atau keliru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2UNxL8h

No comments:

Post a Comment