Pages

Tuesday, April 30, 2019

Sosok Monica Ivena, Desainer Indonesia yang Karyanya Dikenakan Taylor Swift

Wanita kelahiran 5 Oktober 1992 ini telah merintis kariernya sejak muda. Dirinya adalah lulusan Raffles Design Institute Singapore dan LPTB Susan Budihardjo. Monica telah bermimpi menjadi seorang desainer busana sejak usianya masih 5 tahun.

Pada tahun 2015 silam, Monica sukses meluncurkan koleksi gaun pengantinnya bertajuk l’Heritier. Pencapaiannya tersebut diikuti dengan koleksi terbarunya bertajuk Wonderland pada 2016. Sejak saat itu, kiblat desain Monica diputuskan menjadi konsep unik namun feminin dengan hiasan rumit.

Saat ditanya bagian paling menyenangkan menjadi seorang desainer, Monica menjelaskan bahwa ia merasa seperti mewujudkan impian seseorang. Ia merasa puas ketika desainnya yang awalnya hanya berupa coretan di kanvas, kemudian diwujudkan menjadi karya kerennya.

Selain berperan sebagai seorang desainer, Monica juga punya butik sendiri. Ia bermimpi untuk melebarkan sayapnya ke kancah internasional.

Kini, impiannya itu akhirnya terwujud dan menuai hasil yang membanggakan. Bagaimana tidak, banyak rancangan Monica yang dikenakan oleh selebriti papan atas Tanah Air dan juga dunia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2PC9L6U

No comments:

Post a Comment