Pages

Friday, March 8, 2019

Wuling Motors Merasa Telah Diterima Pasar Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Dalam kurun waktu relatif singkat, Wuling Motors merangsek ke posisi enam besar sebagai pabrikan dengan penjualan mobil penumpang tertinggi secara nasional. Atas pencapaian ini, pabrikan asal Tiongkok tersebut optimistis menatap masa depan.

"Tujuan jangka panjang kami ingin menjadi pemain penting di pasar Indonesia. Dateng ke sini kami pasti punya mimpi. Tapi untuk tahun sekarang dengan capaian sekarang itu sudah cukup puas," terang Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di sela acara test drive Wuling Almaz di Bandung, Jawa Barat.

Ya, usia Wuling Motors di Indonesia belum genap dua tahun namun telah meraup cukup banyak penjualan. Tercatat, sejak 2017 konsumen Wuling telah mencapai 22 ribu.

"Jadi buat kami cukup bangga. Jadi kami sebenarnya sudah mendapat respons positif dari Indonesia sebagai pemain baru," ujar Dian

Pabrikan berlambang lima berlian tersebut melihat Indonesia merupakan salah satu pasar yang penting. Karenanya, prinsipal Wuling mau investasi besar di Indonesia.

"Dari sisi rasio kepemilikan mobil masih rendah, kemudian kami lihat juga potensi dan perkembangan industri otomotif cukup menarik. Setelah itu kelas medium middle meningkat. Makanya dari prinsipal memutuskan investasi," jelasnya.

Untuk menjaga torehan positif ini, Wuling memiliki cara sendiri untuk menggapainya. "Bagaimana mempertahankannya, kami akan tingkatkan layanan aftersales dan dengan strategi produk yang lebih oke. Salah satunya seperti Almaz ini," tutup Dian.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TATIKX

No comments:

Post a Comment