Pages

Saturday, March 9, 2019

Tersingkir di Piala Presiden 2019, Ini Rencana Radovic untuk Persib

Liputan6.com, Bandung Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic mengerti kekecewaan suporter terhadap kinerja anak asuhnya di Piala Presiden 2019. Namun, pelatih asal Montenegro ini meminta pendukung Persib bersabar karena tim yang baru diraciknya masih dalam tahap perkembangan.

Persib menderita dua kekalahan  fase Grup A Piala Presiden. Setelah ditumbangkan Tira-Persikabo 1-2 di laga perdana, Persib kembali menyerah 2-3 ketika menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019).

Radovic menyadari dua hasil tersebut terasa menyakitkan karena bermain di kandang sendiri. Tapi, turnamen pramusim menurutnya berbeda dengan kompetisi. Ia mengatakan masih ada rencana untuk Persib ke depan.

"Saya mau bicara, kalau saya datang ke sini, kita ingin top di liga. Untuk itu saya selalu punya rencana. Tapi setelah itu langsung Piala Indonesia. Untuk itu kita kerja keras dan lolos ke babak delapan besar, itu luar biasa untuk Persib," ujarnya seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (9/3/2019).

Di pertengahan jalan, Piala Indonesia harus rehat sejenak di babak 8 besar lantaran digelarnya Piala Presiden 2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TteRHO

No comments:

Post a Comment