Pages

Friday, March 8, 2019

6 Video Badut Lucu Ini Bikin Gemas, Sukses Menggelitik Perut

Liputan6.com, Jakarta Saat ini beragam hiburan dapat ditemukan di sosial media, entah itu dalam bentuk tulisan maupun media visual berupa foto dan video.

Ditambah lagi dengan semakin majunya teknologi, semua orang dari berbagai kalangan semakin mudah mengakses jaringan internet. Maka tak heran jika media sosial kini diisi oleh berbagai konten kreatif. Salah satunya adalah video badut lucu yang banyak dibagikan di platform sosial media Twitter.

Umumnya badut dikenal sebagai pengisi acara yang diundang secara khusus dalam pesta ulang tahun anak. Hal ini karena badut identik dengan aksinya yang lucu sehingga disukai anak-anak. Rupanya badut kini punya peran lain, lho. Selain sebagai pengisi acara ulang tahun, badut pun melebarkan sayapnya menjadi maskot sejumlah merek.

Video badut lucu banyak yang datang dari aksi para maskot. Para badut itu menarik perhatian orang-orang sekitar agar mampir ke stand dengan cara menari sambil bercanda. Di internet sendiri saat ini banyak tersebar video aksi badut yang lucu dan menggemaskan yang rasanya sayang untuk dilewatkan.

Daripada penasaran, yuk simak 6 video badut lucu yang dijamin sukses menggelitik perut, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (8/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2HkOH2S

No comments:

Post a Comment