Pages

Thursday, January 3, 2019

Transformasi Penampilan Thylane Blondeau, Wanita Tercantik di Dunia 2018

Liputan6.com, Jakarta – Model Prancis Thylane Blondeau dinobatkan sebagai wanita dengan wajah tercantik di dunia 2018 versi TC Candler dan The Independent Critics. Jauh sebelumnya, ia sempat dinobatkan sebagai gadis paling cantik di dunia pada usia 6 tahun.

Thylane Blondeau adalah putri atlet sepakbola asal Prancis, Patrick Blondeau. Ibunya, Veronika Loubry, adalah aktris yang kemudian beralih profesi sebagai perancang busana.

Thylane menapaki dunia model sejak usia empat tahun. Saat itu ia bekerja untuk desainer Prancis Jean Paul Gaultier. Usia tujuh tahun, ia sudah terlibat photoshoot untuk pertama kali.

Ia sempat muncul dengan riasan dan busana dewasa untuk Vogue Paris pada usia 10 tahun. Hal tersebut yang kemudian dinilai sebagai eksploitasi anak demi kepentingan iklan dan media.

Dalam dunia akting, ia sempat bermain dalam film Belle & Sebastian: The Adventure Continues yang rilis pada 2015. Film berjenis petualangan tersebut merupakan sekuel dari film Belle and Sebastian yang beredar 2013.

Thylane Blondeau juga menjadi brand ambassador L'Oreal Paris pada 2017. Ia sempat ikut kampanye milenial untuk Dolce & Gabbana bersama Zendaya, Lucky Blue Smith, dan Presley Gerber pada musim semi dan musim panas 2017.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Qk4u2t

No comments:

Post a Comment