Pages

Friday, January 4, 2019

PT LIB Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pengaturan Skor

Liputan6.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) diwakili Direktur Utama, Risha Adi Wijaya memberikan keterangan kepada Satgas Antimafia Pengaturan Skor. Dia memberikan keterangan terkait kasus dugaan pengaturan skor pertandingan di liga sepak bola nasional.

"Pada prinsipnya kami sangat setuju dan senang dengan adanya pemberian keterangan kepada satgas mafia bola. Sebab, kami ingin kompetisi ini baik, bernilai positif dan kompetitif," kata Dirut PT. LIB Risha Adi Wijaya dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (4/1/2019).

Pada pemanggilan di Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipikor) Badan Reserse Kriminal Polri, Kamis, petinggi PT LIB itu menyampaikan sejumlah pokok bahasan antara lain latar belakang PT. LIB secara korporasi, bagaimana berdirinya, berapa anggaran dasarnya, siapa pemegang sahamnya dan direksinya.

Kemudian disampaikan juga soal ranah pengolahan kompetisi, pendanaan dari sponsor, serta hak dan kewajiban PT. LIB sebagai operator liga.

"Kami sajikan dengan gamblang dan terbuka dengan bukti-bukti otentik," kata Risha, dikutip dari Antara.

Pada intinya dalam pemanggilan tersebut, Risha hanya dimintai keterangan soal garis besar potensi dan kewenangan PT. LIB sebagai operator liga. "Tidak spesifik ke pertandingan tertentu," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Qj684F

No comments:

Post a Comment