Pages

Thursday, January 3, 2019

Pelatih Arema FC Masih Tanda Tanya

Liputan6.com, Malang - Arema FC masih belum mengungkap siapa pelatih yang akan mendampingi tim asal Malang itu di Liga 1 2019. Yang pasti, satu nama yang sempat dijagokan, Rahmad Darmawan, sudah harus dilupakan, lantaran dia dipastikan bakal menangani PS Tira.

Seperti diketahui, kursi kepelatihan Arema FC kosong usai diputusnya kontrak Milan Petrovic. Pria asal Serbia ini membawa Tim Singo Edan menduduki posisi keenam di klasemen akhir Liga 1 2018.

Dengan hilangnya nama Rahmad, kini ada dua nama yang makin santer: Milomir Seslija dan Wanderley Junior. Seslija pernah menangani Arema FC sebelumnya, sedangkan Wanderley mantan pelatih Perseru Serui.

Kubu Arema FC sendiri dijadwalkan sudah mulai berlatih per tanggal 10 Januari 2019. Hal ini seperti diungkap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Tanggal 10 Januari, Insya Allah latihan perdana pelatih baru sudah memimpin. Jadi tentu saja sebelum tanggal tersebut dia sudah diperkenalkan,” ucap Ruddy, seperti dirilis Ongisnade.

Tapi, ketika itu, Ruddy belum mau menyebut siapa pelatih Arema FC yang menggantikan Petrovic. Dia meminta semua bersabar, menuggu hingga saat diperkenalkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GOl630

No comments:

Post a Comment