Pages

Friday, January 4, 2019

Ladies, 6 Macam Kosmetik Ini Sebenarnya Tidak Kamu Butuhkan

Liputan6.com, Jakarta Perempuan dalam kesehariannya selalu ingin terlihat cantik dan menarik. Berbagai perawatan pun dilakukan oleh beberapa wanita untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak jarang justru perempuan lebih banyak mengeluarkan uang untuk merawat bagian tubuhnya.

Produk dengan berbagai merek dan jenis, dipakai sebagai salah satu cara untuk merawat tubuh. Harga boleh jadi bukan perkara yang sulit jika ingin mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tapi tahukah kamu? Ada beberapa kosmetik yang jika dipakai maupun tidak tetap hasilnya sama. Atau kamu hanya membuang-buang uang padahal kosmetik yang kamu pakai bisa untuk bagian tubuh yang lain.

Berikut rangkumannya dilansir dari Brightside.me.

1. Krim malam

Krim wajah malam tidak sepenuhnya tidak berguna. Mereka sering mengandung komponen seperti retinol yang tidak "bekerja" di siang hari karena pengaruh sinar matahari.

Tetap saja, dokter kulit mengatakan bahwa biaya krim malam khusus terlalu mahal dan tidak perlu membelinya jika kamu merawat kulit dengan baik di siang hari.

2. Pore strip komedo

Komedo muncul karena akumulasi bakteri dan sekresi kulit berlebih pada pangkal folikel rambut pada kulit. Akan tetapi, strip-strip pori hanya menghilangkan kotoran permukaan dan membuat trauma kulit dengan menghilangkan lapisan pelindungnya.

Strip tidak membantu menghilangkan jerawat, oleh karena itu lebih baik membeli gel pembersih yang baik dengan asam salisilat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Bahan baku berbahaya kosmetik palsu merk HN dapat menyebabkan gangguan kesehatan dan berdampak kerusakan kulit permanen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Qoeqbx

No comments:

Post a Comment