Pages

Thursday, January 3, 2019

3 Dampak Kedatangan Christian Pulisic ke Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea menjadi tim Liga Inggris pertama yang mengentak bursa transfer musim dingin 2019. The Blues baru saja mendaratkan gelandang Amerika Serikat, Christian Pulisic dari Borussia Dortmund.

Menurut rumor yang beredar, Chelsea harus merogoh kocek sebesar 58 juta pound sterling atau Rp 1,05 triliun. Jumlah itu menempatkan Pulisic sebagai pemain ketiga termahal dalam sejarah klub.

Uniknya, Pelatih Maurizio Sarri mengaku tak tahu apa-apa dengan transfer Pulisic. Maklum, jabatan pelatih membuat Sarri tidak ikut campur urusan transfer klub.

"Saya tak mengurusi soal bursa pemain dan saya lebih fokus ke pertandingan dan main setiap tiga hari sekali. Saya hanya bisa ucap pendapat saya seperti itu ke klub," ujar Sarri.

Sinyal kedatangan Pulisic ke Stamford Bridge sebelumnya diketahui lewat mantan striker timnas AS, Clint Dempsey. Ia menyebut, Chelsea akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Pulisic.

Kedatangan Pulisic tentu membawa dampak ke dalam skuat Chelsea. Seperti dilansir Sportskeeda, berikut tiga dampak merapatnya Pulisic.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2s8JeTU

No comments:

Post a Comment