Pages

Monday, December 24, 2018

Eks Striker Inter Milan Masih Ingat Kebaikan Hati Ronaldo

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Mantan striker Inter Milan, Adriano membuka beberapa cerita mengenai kehidupannya di Italia. Dia masih ingat jelas kebaikan hati Ronaldo.

Adriano datang pertama kali ke Inter Milan pada 2001. Ketika itu, pria asal Brasil tak mengenal siapapun. Hanya rekan senegaranya, Ronaldo yang mengajaknya berbicara.

"Saya ingat Ronaldo menyambut saya dengan baik, bahkan di rumahnya," kata Adriano, dikutip dari Football Italia.

"Kehidupan pertama di Milan, saya tinggal di hotel. Kemudian Ronaldo bertanya, apakah saya ingin tinggal di rumahnya. Itu sangat mengesankan," ujarnya menambahkan.

Adriano masih ingat betul di awal kedatangannya, bahkan di ruang ganti. Pria yang mencetak 27 gol bersama Timnas Brasil itu hanya bisa menatap pemain Inter Milan lainnya tanpa menyapa.

"Saya hanya melihat semua pemain di ruang ganti, mulai dari Clarence Seedorf hingga Marco Materazzi," ucap mantan striker Inter Milan yang saat ini berusia 36 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Cw0ZSZ

No comments:

Post a Comment