Pages

Wednesday, November 21, 2018

Simic Ungkap Makna Selebrasinya saat Persija Hantam Persela

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta, Marko Simic menjadi salah satu pencetak gol timnya kala menang 3-0 atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pemain asal Kroasia itu mencetak gol terakhir Persija. Memanfaatkan umpan Michael Orah, bola lob hasil sepakan Simic melewati kepala kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Usai mencetak gol, Simic melakukan selebrasi. Kali ini berbeda, dia melayangkan beberapa tinju seperti gerakan petarung bebas MMA, Conor McGregor.

Bagi Simic, selebrasi itu merupakan jawaban dari perkataan salah satu teman yang meragukan ketajamannya bersama Persija. "Saya bertaruh dengan teman saya, ini hanya candaan dengan teman saya," kata Simic di situs Persija.

"Ketika ada banyak kritik kepada kamu, dan ada banyak yang bilang Simic out. Saya masih punya sisa kontrak satu tahun. Kami akan negosiasi perpanjangan tiga tahun lagi, jadi ini gol jadi bukti mungkin saya akan bertahan lama di sini (Persija)," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2FArmL5

No comments:

Post a Comment