Pages

Friday, November 23, 2018

Model Baru Lahir, Range Rover Evoque Makin Berkelas

Liputan6.com, Jakarta - Berselang 7,5 tahun dari pendahulunya, generasi terbaru Range Rover Evoque akhirnya lahir. Selain memiliki desain lebih segar sehingga nampak gagah, model anyar ini juga dilengkapi berbagai fitur baru.

Dilansir Carscoops, secara keseluruhan, bahasa desain Range Rover Evoque tak mengalami perubahan yang terlalu banyak, namun penampilannya terlihat berbeda dibanding generasi pertamanya. Di bagian depan, Land Rover mengadopsi tampilan Range Rover Velar yang berisi sepasang LED headlight tipis dan dan gril yang tak terlalu lebar.

Sementara itu, sektor belakang Range Rover Evoque terlihat makin mirip dengan Range Rover Velar. Pasalnya, SUV premium itu kini dilengkapi dengan taillight tipis dan roff-spoiler sporty.

Berlanjut ke sisi interior, kabin dan jok Range Rover Evoque dibalut dengan bahan berkualitas premium dan minim perawatan. Selain itu, terpasang pula head-unit display ouchscreen dengan berbagai macam fitur, seperti sistem hiburan, sistem navigasi, dan melakukan panggilan telepon.

Untuk mendukung era elektrifikasi, Range Rover Evoque kini memiliki varian mesin mild-hybrid 48 volt dan dipadukan dengan mesin bensin 4-silinder Ingenium 1.5 liter.

Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dengan torsi maksimum mencapai 280 Nm. Teknologi hybrid ini adalah yang pertama bagi Land Rover dan berguna untuk memberi tenaga tambahan saat berakselerasi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2DE9KLP

No comments:

Post a Comment