Pages

Thursday, November 22, 2018

Lawan Kekerasan Terhadap Wanita, Wajah Cristiano Ronaldo Dicoret Merah

Liputan6.com, Turin - Bakal ada yang berbeda di wajah Cristiano Ronaldo saat turun membela Juventus di Liga Italia akhir pekan ini. Tanda merah akan menghiasi pipi pemain berjuluk CR 7 tersebut.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan diturukan Juventus saat menjamu SPAL, Minggu (25/11/2018) dinihari WIB. Bermain di kandang, tim asuhan Massimiliano Allegri menargetkan tiga poin atas lawannya tersebut.

Seperti dilansir Fox Sports. pemberian tanda itu adalah bagian dari kampanye anti kekerasan terhadap wanita yang digagas organisasi bernama WeWorld Onlus. Selain pemakaian tanda merah, sejumlah wanita yang memakai kaos khusus juga akan mendampingi pemain masuk ke lapangan.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo, semua pemain yang berkompetisi di Liga Italia akan memakai tanda yang sama. "Kami harus melawan ketakutan yang hadir bersama korban setiap hari," tulis pernyataan resmi Liga Italia.

Sementara itu, Presiden WeWorld Onlus, Marco Chiesara mengaku, ikut sertanya para pemain Liga Italia akan memperkuat kampanye ini. "Karena kewaspadaan dan pencegahan adalah alat utama untuk melawan fenomena ini," kata Chiesara.

Berita Video Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol, Bek Juventus Ini Tetap Memuji

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2zlkcVo

No comments:

Post a Comment