Pages

Saturday, October 13, 2018

Terancam Sanksi UFC, Khabib Nurmagomedov Dapat Tawaran dari WWE

Liputan6.com, Las Vegas - Masa depan Khabib Nurmagomedov di UFC (Ultimate Fighting Championship) mulai diragukan. Hal itu setelah kericuhan yang terjadi usai pertarungan dia dengan Conor McGregor, 6 Oktober 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun, situasi itu sepertinya dimanfaatkan oleh WWE (World Wrestling Entertainment) untuk merayu Khabib Nurmagomedov. WWE mengontak Khabib.

WWE menawari Khabib untuk bertarung pindah ke panggung dari UFC. Tawaran ini diakui langsung oleh petarung asal Rusia tersebut.

"WWE memintaku untuk pindah ke sana. Apa yang kalian pikirkan? #SmashLesnar #FakeFights," tulis Khabib Nurmagomedov dalam akun Twitter pribadinya, @TeamKhabib.

Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor berakhir ricuh. Khabib memenangi duel tersebut, tapi emosinya tersulut hingga melompati oktagon untuk menyerang pendukung McGregor.

Keributan juga terjadi di dalam oktagon saat pendukung Khabib masuk dan menyerang Mcgregor. Petugas keamanan pun mesti kerepotan untuk menghentikan kericuhan tersebut.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di Las Vegas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OlLhkV

No comments:

Post a Comment