Pages

Saturday, October 13, 2018

Mengintip Spesifikasi Lengkap Royal Enfield TXX Interceptor

Liputan6.com, Yogyakarta - Ajang pesta modifikasi seperti Kustomfest 2018  bisa dimanfaatkan oleh APM untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Seperti yang Royal Enfield lakukan dengan membawa motor kustom hasil kolaborasi dengan builder lokal.

Thrive Motorcycle Co. menjadi pilihan RE Global untuk mentransformasi produk terbarunya, Interceptor 650. Thrive, sebenarnya tidak sendirian. RE Global juga menunjuk builder dari negara lain untuk menggarap produknya dalam lingkup Asia.

“Ini program RE Global. Sebenarnya untuk Asia ada 2 builder, Rough Craft dari Taiwan dan Thrive Motorcycle dari Jakarta,” jelas Erlangga, Operation Officer Thrive Motorcycle. Co kepada OTO.com, Kamis (09/10/2018).

Motor prototipe (beta version) yang diterima Thrive dari Royal Enfield, ditransformasi signifikan dan menamainya TXX Interceptor. Menariknya, menurut Erlangga, ubahan mencapai 70-80%. Namun, Thrive tetap mempertahankan posisi berkendara asli Interceptor 650, cruiser style.

“Kami hanya pakai setengah frame dan mesin, walau motornya dikirim utuh. Untuk bodi dan subframe hand made. Kami juga menggunakan part-part kompetisi yang cukup spesifik,” jelas Erlangga.

Berikut jabaran lengkap modifikasi motor yang memakan waktu 672 jam atau 28 hari ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NENtz0

No comments:

Post a Comment