Pages

Sunday, October 21, 2018

Jenazah Balita Tewas Dalam Mobil Disemayamkan di Rumah Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Usai diautopsi, jenazah balita yang tewas di dalam mobil disemayamkan di rumah orangtua korban di Jalan Muara Baru, Jakarta Utara, Minggu pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (21/10/2018), jenazah Muhamad Iqbal, balita 3,5 tahun kini terbujur kaku di rumah orangtuanya. Kedua orangtua korban masih seakan tidak percaya dengan apa yang terjadi pada buah hatinya.

Dari hasil autopsi di kamar jenazah Rumah Sakit Ciptomangunkusumo Jakarta, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga diduga kuat korban meninggal akibat kehabisan oksigen. Rencananya jasad korban akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Tegal Alur, Jakarta Barat, pada Sabtu siang.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam mobil yang terkunci di area parkir sebuah apartemen di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu petang. Korban diduga masuk ke dalam mobil saat pemilik lupa mengunci pintu kendaraan pada Jumat sore. Tak lama setelah korban masuk, secara otomatis pintu mobil terkunci.

Korban sempat berusaha keluar, namun tak membuahkan hasil hingga akhirnya kehabisan oksigen. Selama menghilang, orangtua korban mengira anaknya hilang diculik orang tidak dikenal.

Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Penjaringan, Jakarta Utara. (Muhammad Gustirha Yunas)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Oz5ljS

No comments:

Post a Comment