Pages

Monday, October 15, 2018

Idamkan Real Madrid, Hazard Masih Santai di Chelsea

Liputan6.com, London - Eden Hazard masih santai dengan nasibnya di Chelsea. Bintang timnas Belgia ini mengaku tidak ingin terlalu memaksa pindah ke Real Madrid.

Hazard selama ini disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid, menyusul kepergian Cristiano Ronaldo. Ia dianggap punya kemampuan sepadan menggantikan CR7.

Namun memboyong Hazard bukan perkara mudah bagi Real Madrid. Maklum, Hazard tidak tergantikan di lini serang Chelsea.

Hazard sendiri mengakui, Real Madrid adalah klub impiannya. Namun pemain berusia 27 tahun ini tidak ingin buru-buru pindah.

Chelsea pun sebagai klub pemilik tidak mau begitu saja melepas Hazard. Sikap Chelsea ini ditanggapi positif oleh sang pemain.

"Bertahan atau pergi. Saya akan senang. Saya tidak menyesalinya," kata Hazard seperti dilansir Sports Mole.

"Chelsea tegas kepada saya, saya tidak bisa hengkang. Saya menerimanya," ujar Hazard menambahkan.

4 Alasan Eden Hazard Harus Tetap Bersama Chelsea

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CiFpSx

No comments:

Post a Comment