Pages

Saturday, September 1, 2018

Penuhi Panggilan KPK, 22 Anggota DPRD Malang Bertolak ke Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPRD Kota Malang akan rombongan menjalani pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Sebanyak 22 orang anggota dijadwalkan menjalani pemeriksaan.

"Ya 22 orang, di Jakarta," kata seorang penyidik KPK singkat di sela pemeriksaan di Polres Malang Kota, Sabtu (1/9/2018).

Pernyataan serupa juga disampaikan oleh para anggota DPRD Malang yang saat ini menjalani pemeriksaan. Mereka rata-rata mengakui akan terbang ke kantor lembaga antirasuah tersebut.

"Ya, ke Jakarta, sudah (pemeriksaan hari ini) selesai," kata Asia Ariyani, Anggota DPRD Fraksi PPP Kota Malang usai pemeriksaan.

Anggota dewan asal PKS, Choeroer Amri juga mengaku sudah mendapat panggilan untuk ke Jakarta. Undangan sudah diterima sejak beberapa hari lalu.

"Ya sudah, sudah terima (undangan), " tegas dia.

Sementara Moch Fadly, Anggota Dewan asal Partai Nasdem mengaku belum mendapatkan undangan.

Sementara itu hingga saat para anggota dewan yang menjalani pemeriksaan di antaranya Afdhal Fauza (Hanura), Asia Ariyani (PPP), Moch Fadli (Nasdem), Indra Tjahyono (Demokrat), Teguh Mulyono (PDIP), Choeroer Amri (PKS), Syamsul Farid (PPP), Een Ambarsari (Gerindra), Bambang Triyoso (PKS), Soeparno (Gerindra), Erni Farida (PDIP), Imam Ghozali (Hanura).

Reporter: Darmadi Sasongko

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka kemungkinan untuk memanggil seluruh anggota DPRD Malang terkait kasus korupsi

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wzSCSb

No comments:

Post a Comment