Pages

Wednesday, September 26, 2018

Ini Kelakuan Pengirim Guna-Guna yang Bikin Ashanty Heran

"Orangnya berbeda. Yang lakukan beda orang. Aku juga enggak mengerti. Yang pertama cowok, badannya gembul matanya sipit. Itu yang taruh dupa dan macam-macam. Yang kedua itu bawa bawang putih tunggal dibungkus kain kafan. Itu perempuan cantik. Mereka memunculkan wajah secara jelas, enggak diam-diam," jelas Ashanty.

"Kalau kita mau memperkarakan yang kayak gini terus yang diam-diam masih banyak dan enggak diketahui kita. Aku sudahlah, enggak usah diperpanjang. Aku posting di sosmed agar dia tahu aku enggak peduli juga, karena aku punya Allah. Dengan kita berpositif dan berdoa semoga enggak jadi," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2IfExPf

No comments:

Post a Comment