Pages

Thursday, August 30, 2018

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, Super Junior Suguhkan Goyang Dayung ala Jokowi?

Liputan6.com, Jakarta Acara pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu nampaknya masih membekas di benak para penonton. Tak tanggung-tanggung, acara yang berlangsung sangat spektakuler itu bahkan sempat menjadi sorotan dunia.

Begitu banyak hal menarik dan unik yang memanjakan mata penonton pada pembukaan Asian Games 2018, mulai dari megahnya tatanan panggung, kerennya aksi ribuan penari hingga pesta kembang api di akhir acara. Namun masih ada satu hal unik yang hingga kini masih menjadi perbincangan yaitu goyang dayung yang dilakukan Presiden Jokowi.

Nyatanya goyang dayung ala Jokowi ini tak hanya beken di Indonesia tapi juga sampai ke Korea Selatan. Terlebih lagi, personil boyband kenamaan Korea Selatan, Super Junior ada yang ikut terkena demam goyang dayung loh yaitu Donghae.

Hal ini terlihat saat ia dan rekannya, Eunhyuk, menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesian, belum lama ini. Pada momen itu pula secara resmi mereka mengumumkan bahwa Super Junior akan tampil dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 pada 2 September mendatang.

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2LDX5bW

No comments:

Post a Comment