Pages

Wednesday, August 22, 2018

Serunya Nonton Bareng Final Bulutangkis Asian Games 2018 di Booth Emtek

Liputan6.com, Jakarta - Booth Rest Lounge Emtek di Zona Atung area Glora Bung Karno (GBK), menggelar nonton bareng final bulu tangkis Asian Games 2018 antara Indonesia melawan China. Pengunjung yang tidak kebagian tiket Asian Games 2018 untuk menyaksikan langsung final tersebut, nampak memadati boot yang dibuat Emtek grup.

Mereka nampak kompak meneriakkan yel-yel untuk mendukung atlet bulutangkis Indonesia yang berusaha meraih emas di Asian Games 2018.

"Indonesia... Indonesia.. Indonesia," teriak pengunjung yang menyaksikan pertandingan antaran Anthony Ginting melawan Shi Quyi.

Dukungan tak pernah berhenti diberikan para pengunjung yang hadir di booth Rest Lounge Emtek, untuk menyaksikan atlet Indonesia bertanding di Asian Games 2018. Terikan selalu keluar dari mulut penonton yang mengharapkan Indonesia menang dalam pertandingan ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Pada Idul Adha tahun ini, Via Vallen berkesempatan untuk berkurban. Seekor sapi berukuran super besar pun dipilih pelantun lagu "Meraih Bintang" tersebut sebagai hewan kurbannya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2w5mMxt

No comments:

Post a Comment