Pages

Wednesday, August 22, 2018

Merasa Tampan, Ronaldo Selalu Tampil Rapi dan Wangi

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menanggapi santai lelucon yang menyebut bahwa dia terobsesi untuk selalu tampil rapi dan bersih. Ronaldo merasa penampilan adalah hal yang penting baginya.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Ronaldo mulai dikenal sebagai ikon fashion. Penampilannya amat bergaya, baik ketika di lapangan maupun di luar lapangan.

Ronaldo diketahui sangat menyukai penampilan berkelas, sehingga dia menjadi role model bagi para pria. Pemain Timnas Portugal bahkan punya brand sendiri.

Cukup jarang Ronaldo terlihat berpakaian seadanya atau tidak rapi. Berkat sikapnya, Ronaldo kemudian juga menjadi model untuk banyak brand fashion terkenal di dunia.

"Tidak juga. Saya tidak percaya saya terobsesi untuk terlihat tampan. Saya terlihat tampan karena saya memang tampan," ucapnya seraya tertawa, sebelum menambahkan, "Saya bercanda," kata Ronaldo, seperti dilansir DAZN. 

"Saya pikir semuanya penting untuk terlihat rapi, hingga tercium wangi. Anda tahu, itu bukan cuma untuk wanita," seru Ronaldo.

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Siapakah Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2LjtFjt

No comments:

Post a Comment