Pages

Friday, August 31, 2018

Marquez Tak Sabar Ingin Segera Jadi Juara Dunia MotoGP

Liputan6.com, Jakarta Marc Marquez mengungkapkan bahwa memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2018 akan jauh lebih baik ketimbang menunda hingga balapan terakhir di Valencia. Kecenderungan ini muncul mengingat persaingan yang terjadi di musim ini.

Marquez saat ini masih menempati posisi teratas di klasemen sementara MotoGP dengan perolehan 201 poin. Pembalap Repsol Honda itu unggul 59 poin dari Valentino Rossi.

Posisi The Baby Alien belum sepenuhnya aman mengingat masih ada tujuh balapan tersisa musim ini. Karena itu, Marquez berharap bisa mengakhiri persaingan perburuan gelar lebih cepat atau seperti yang pernah dilakukannya pada 2013 dan 2014.

"Memenangkan gelar juara dunia MotoGP sebelum balapan terakhir akan lebih baik ketimbang harus menunggu untuk balapan terakhir," kata Marquez dikutip dari Sky, Jumat (31/8/2018).

"Setiap tahun tujuannya adalah untuk memenangkan gelar juara dunia. Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya lagi. Dan, apa yang sudah saya berikan semuanya sangat berkesan, terutama pada 2013 dan 2014. Pasalnya, di saat bersamaan adik saya Alex juga memenangkan gelar. Ini sangat luar biasa untuk keluarga saya," imbuh Marquez.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MCTJvo

No comments:

Post a Comment