Pages

Saturday, August 25, 2018

Balap Sepeda Sumbang 2 Emas Asian Games, ISSI Berikan Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari mengatakan raihan dua medali di olahraga balap sepeda dalam Asian Games 2018 merupakan sejarah bagi bangsa Indonesia sehingga layak menjadi kebanggaan masyarakat.

"Ini adalah momen bersejarah bagi kami, termasuk raihan dua medali emas dalam Asian Games 2018," ujar Raja Sapta Oktohari dalam Asian Cycling Confederation (ACC) Management Meeting di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (25/8/2018) yang disadur dari Antara.

Dia mengatakan raihan prestasi di Asian Games 2018 tersebut berkat kerja keras semua pihak seperti atlet, pelatih dan para ofisial.

Selain itu, menurut dia, Asian Games juga bersejarah bagi Indonesia karena untuk pertama kali membangun velodrome terbaik dan berstandar internasional di Rawamangun, Jakarta dan pertama kali memiliki "venue" BMX di Pulo Mas, Jakarta Timur.

Okto juga mengucapkan terima kasih kepada ACC yang telah mendukung terlaksanakan semua pertandingan di Asian Games.

"Asian Games merupakan momen bersejarah bagi kami, karena itu saya ucapkan terima kasih kepada ACC," ujar Okto.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MV3DrK

No comments:

Post a Comment