Pages

Sunday, June 9, 2019

Hasil Final UEFA Nations League, Portugal Juara Usai Tekuk Belanda

Liputan6.com, Porto - Timnas Portugal mengalahkan Belanda dalam laga final UEFA Nations League edisi perdana yang berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Senin (10/6/2019) dini hari WIB. Portugal menang 1-0 atas Belanda.

Gol semata wayang Portugal di final UEFA Nations League dicetak Goncalo Guedes pada menit ke-60. Guedes mampu memanfaatkan dengan sempurna umpan dari Bernardo Silva.

Di babak pertama, Portugal mampu beberapa kali memberi ancaman untuk gawang De Oranje yang dikawal Jasper Cillessen. Tapi, Belanda lebih dominan dalam penguasaan bola sepanjang laga final UEFA Nations League.

Gol pemecah kebuntuan Portugal pada menit ke-60 bermula ketika pergerakan Guedes yang mendapat perhatian ketika mengontrol bola dan mengirimnya kepada Bernardo Silva.

Aksi itu memancing para pemain bertahan Belanda mendekat, dan winger Manchester City itu menyodorkan kembali bola kepada Guedes, sebelum kemudian melepaskan tembakan yang sempat mengenai tangan Cillessen tapi teap masuk ke gawang.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2KJwJZg

No comments:

Post a Comment