Pages

Sunday, June 9, 2019

Bangun Galactico Jilid 2, Hazard Rekrutan Pertama Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid boleh jadi baru mendatangkan Eden Hazard secara resmi beberapa hari lalu, tetapi raksasa Spanyol itu ternyata sudah lama mengamati sang pemain. Madrid selalu tahu Hazard bakal jadi milik mereka.

Pandangan ini disampaikan oleh Kristof Terreur, analis Sky Sports. Dia memahami betul bagaimana proses jatuh hati Real Madrid pada Eden Hazard, dan mengapa mereka baru bergerak musim lalu.

Hazard angkat kaki dari Chelsea dengan mahar 100 juta euro, yang bisa meningkat jadi 130 juta euro dalam bentuk bonus. Dia mendarat di Santiago Bernabeu sebagai Galactico baru, Hazard siap meneruskan jejak Cristiano Ronaldo

Musim 2018/19 berjalan buruk bagi Madrid, dan karena itulah mereka bergerak agresif di bursa transfer saat ini. Selain Hazard, Madrid sudah membungkus Luka Jovic, Eder Militao, dan Rodrygo Goes.

"Saya menduga dia [Hazard] bakal bermain di sisi kiri sebab saya tahu pada 2016 silam sudah ada pertemuan antara Real Madrid dengan perwakilan Hazard, di mana mereka menjelaskan padanya bahwa mereka melihat Hazard sebagai pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo di pos sayap kiri, pada dasarnya seperti posisi dia bermain di Chelsea," ujar Terreur kepada Sky Sports.

"Itulah rencana mereka dahulu, tetapi pada saat itu mereka tidak memaksakan transfer, usaha transfer ini baru dimulai dari musim lalu."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2ZaQ21I

No comments:

Post a Comment