Pages

Thursday, May 23, 2019

Maurizio Sarri Mutung dan Beri Ultimatum untuk Chelsea

Secara umum, Sarri tidak mengecewakan bersama Chelsea. Dia berhasil membawa The Blues ke posisi tiga klasemen Liga Inggris, terpaut 26 poin dari Manchester City.

Sarri, yang diangkat Juli 2018 lalu, masih menyisakan dua tahun kontrak dengan Chelsea. Sekarang dia pun dikaitkan dengan kemungkinan jadi pelatih Juventus.

"Saya punya dua tahun kontrak di sini. Saya juga tak kontak dengan klub manapun. Saya harus bicara dengan klub setelah laga final. Saya harus tahu apakah mereka puas dengan saya," ujarnya.

"Saya sangat bahagia, tapi kami harus bicara soal situasi di sini. Ini normal. Anda harus diskusikan banyak hal dengan klub."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2YJvKMM

No comments:

Post a Comment