Pages

Wednesday, May 22, 2019

Di Inggris, Skutik Identik dengan Aksi Kriminal

Liputan6.com, London - Ancaman geng motor rupanya tak hanya melanda Indonesia saja. Di Inggris pun ada geng motor yang menggunakan skutik yang bernama Moded Gang.

Di sana mereka beraksi menggunakan skutik matik hasil curian untuk melakukan tindakan kriminal. Dilansir Zing, hingga akhirnya motor jenis skutik itu menjadi tanda kejahatan di Inggris.

Geng motor itu melakukan aksi seperti menganiayaorang dengan serangan mendadak, merampok toko, dan kemudian melarikan diri menggunakan skutik. Para pelaku disebut mudah untuk kabur menggunakan skutik, apalagi di tempat-tempat yang padat lalu lintas.

Selain menggunakan skutik, para anggota geng motor itu ditandai dengan baju serba hitam dan wajah yang tertutup. Soal ancaman geng motor yang memakai skutik matik ini, polisi London sudah turun tangan.

Mereka melakukan patroli menggunakan sepeda motor dan menebar paku di beberapa titik untuk menjebak si penjahat. Polisi London mengatakan telah menangkap 12 anggota geng skutik, dengan total hukuman hingga 67 tahun penjara. Sementara itu, pemimpin pertama geng itu, Terry Marsh (32) harus menerima hukuman 13 tahun karena kejahatan terorganisir.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/30AmQTy

No comments:

Post a Comment