Pages

Friday, April 19, 2019

Asyiknya Main Instagram dengan Samsung Galaxy S10

Liputan6.com, Jakarta- Samsung bekerja sama dengan Instagram menghadirkan fitur Instagram Mode untuk seri Galaxy S10. Melalui fitur ini, pengguna semakin mudah mengunggah foto dan video dari Galaxy S10.

Bagian paling menarik dari kerja sama ini, pengguna bisa mengunggah foto atau video ke Instagram Story secara langsung dari aplikasi kamera bawaan Galaxy S10. Untuk menggunakan fitur ini, kamu hanya perlu memasang Instagram dan login pada perangkat Galaxy S10.

Untuk lebih rinci, berikut tips mudah mengunggah konten ke Instagram melalui fitur tersebut.

1. Login Instagram

Instagram mode pada Galaxy S10 Plus (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Untuk bisa menggunakan fitur ini, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Instagram pada Galaxy S10 dan sudah login. Setelah itu, buka aplikasi Camera dan nanti akan terdapat keterangan fitur bernama "Instagram" di dalamnya.

Letak Instagram Mode ini berada di ujung kiri di deretan mode pengambilan gambar lain pada Galaxy S10, seperti Food, Live focus, dan Photo.

2. Bisa pakai lensa Telephoto, Wide-angle, dan Ultra wide

Instagram mode pada Galaxy S10 Plus (Foto: Andina Librianty/Liputan6.com)

Kamu tetap bisa mendapatkan kualitas gambar yang baik, sesuai dengan performa Galaxy S10. Untuk seri S10 Plus, misalnya, kamu bisa memotret melalui Instagram Mode tersebut menggunakan tiga lensa kamera yang ada yakni telephoto, wide-angle, dan ultra-wide.

Seperti diketahui, Galaxy S10 Plus memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 12MP untuk telephoto dengan sudut pandang 45 derajat, 12MP wide-angle (77 derajat), dan 16MP ultra wide (123 derajat). Sementara kamera depannya, 10MP dan 8MP RGB Depth.

Setelah memilih yang diinginkan--telephoto, wide-angle, ultra-wide, atau pun kamera depan--kamu tinggal mengambil foto atau video seperti biasa. Setelah itu, maka Galaxy S10 akan secara otomatis membuka fitur Instagram Story.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2GvfWqm

No comments:

Post a Comment