Pages

Saturday, March 9, 2019

Prabowo-Sandi Kampanye di Jabar, Ma'ruf Amin: Mereka Khawatir

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin menyambangi Sumatera Utara dalam rangka silaturahmi dan safari politiknya. Dia pun langsung disambut dengan menggunakan pakaian adat Melayu, dibalut dengan kain songket berwarna kuning.

Kehadirannya juga disambut sejumlah tokoh, seperti Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, kemudian Sultan Serdang Tengku Ahmad Talaah, mantan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Ketua Joko Mania Pusat Eman Suryaman, dan beberapa pihak lainnya.

Dia menuturkan, kehadirannya ke Sumut agar di Pilpres nanti, suara pasangan calon nomor urut 01 bisa meraih kemenangan seperti di Medan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan.

"Acara kunjungan saya ke Medan memang acaranya yang pokok itu di Medan itu dua acara, yaitu nanti sebentar yang diselenggarakan di Jokma (Jokowi-Ma'ruf), dan sesudah itu, itu acara di pesantrennya Syekh Marbun, jadi kalaupun Jokma di lapangan, kemudian acara dengan ulama ulama di Syekh Marbun," kata Ma'ruf di Medan, Sumut, Senin (9/3/2019).

Ma'ruf mengatakan, sore akan berangkat ke Tapanuli Tengah, Tanapuli Selatan, dan Padang Sidempuan. Dia menegaskan, di daerah sana memang menjadi sasaran safari dua hari ini.

"Sebenarnya sasaran kita disana memang, di dua daerah itu. Tetapi karena teman-teman di Medan juga ingin saya hadir, maka hari ini sampai sore di Medan," jelas Ma'ruf.

Ma'ruf menyadari target di Sumut berat dan mematok target kemenangan sebesar 60 persen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2EZrqSr

No comments:

Post a Comment