Pages

Saturday, March 9, 2019

KPU NTT Sosialisasikan Pemilu 2019 ke Warga Pulau Kera

Liputan6.com, Kupang - Tim Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), mengunjungi masyarakat di Pulau Kera, Kabupaten Kupang, Sabtu (9/3/2019).

"Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi yang dilakukan KPU menjelang Pemilu 2019 pada 17 April mendatang," kata Kasubag Teknis Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Agus Olapaon, seperti dilansir Antara.

Pada kegiatan yang dihadiri puluhan warga penghuni Pulau Kera itu, anggota KPU NTT, Yosafat Koli menjelaskan tentang hari pemungutan suara Pemilu 2019.

Selain tentang tata cara memberikan hak suara, mereka juga menjelaskan soal surat suara pemilu legislatif dan Presiden serta DPD serta cara mengecek nama dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Agus Olapaon mengatakan, masyarakat yang menghuni Pulau Kera kurang mendapat akses informasi, mengenai Pemilu, sehingga perlu diberikan sosialisasi.

Dia berharap, dengan adanya sosialisasi yang dilakukan Tim KPU ini, masyarakat bisa menggunakan hak suara pada Pemilu serentak 2019 secara benar.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2H9tHNi

No comments:

Post a Comment