Pages

Saturday, March 9, 2019

Hajar Udinese, Juventus Percaya Diri Jamu Atletico Madrid

Liputan6.com, Turin - Juventus mencatatkan kemenangan 4-1 atas Udinese di Allianz Stadium, Sabtu (9/3/2019) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan ini disambut hangat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Menurut Allegri kemenangan atas Udinese menjadi modal yang sangat berharga untuk Juventus kala menjamu Atletico Madrid, pekan depan, pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Si Nyonya Tua tertinggal agregat 0-2 dari Atletico Madrid.

"Ini (duel melawan Atletico Madrid) akan menjadi pertandingan yang berbeda dan akan membutuhkan lebih banyak ketajaman untuk melaju," kata Allegri, dikutip dari situs resmi Juventus.

"Kami harus menjadi baik dalam 25 meter terakhir, karena mereka ketat dan tidak meninggalkan ruang di tengah. Oleh karena itu, kami akan selalu mengejar ‘bola kedua’, tapi saya yakin, kami akan siap," ucapnya menambahkan.

Laga melawan Atletico Madrid dipastikan lebih sulit. Sebab, Juventus tidak akan diperkuat dua bek andalannya, Matteo De Sciglio yang masih cedera dan Alex Sandro yang mendapat skorsing.

"De Sciglio Saya pikir tidak dapat pulih, Cancelo akan bermain, maka di sisi lain akan menjadi milik Spinazzola atau Caceres. Lini belakang dengan tiga orang? Itu adalah solusi," ujar pelatih Juventus asal Italia itu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Cev6xY

No comments:

Post a Comment