Pages

Friday, March 8, 2019

Astra Honda Bidik Gelar Juara Umum ARRC 2019

Lucky Hendriansya, yang merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016, menunjukkan performa kompetitif pada tes pramusim. Dia sangat konsisten dalam memperbaiki catatan waktu terbaiknya pada tiap sesi. Hingga saat sesi latihan keempat, Lucky dapat meraih posisi pertama dengan catatan waktu terbaik 2 menit 26,283 detik.

“Saya memiliki cukup banyak pengalaman di Sepang, saat di ATC tahun lalu. Saya paham beberapa tikungan yang jadi nilai plus saya. Dengan persiapan fisik, juga kesiapan mental, saya bertekad bisa mendapat cerita manis di awal pengalaman saya di kelas AP250 ini,” ujar Lucky.

Awhin Sanjaya yang kembali dipercaya untuk turun di kelas AP 250 pada musim ini berusaha untuk mencari setting terbaiknya pada sesi pramusim. Awhin sukses berada di posisi keempat dan mencetak catatan waktu terbaik 2 menit 28,421 detik pada pramusim hari pertama.

“Persaingan dikelas AP250 tahun ini saya yakini akan berlangsung ketat. Saya sudah persiapkan fisik dan mental untuk menghadapinya. Saya fokus untuk memanfaatkan sesi latihan bebas agar menemukan setting yang tepat sehingga bisa menjadi modal yang bagus untuk hadapi balap dan merebut podium di putaran awal ini. Mohon doa dan dukungannya,” kata Awhin.

Sementara itu, Irfan Ardiansyah yang musim ini turun di kelas AP 250 juga mencatatkan hasil positif pada sesi pramusim di hari kedua dengan terus memperoleh catatan waktu terbaik 2 menit 27,423 detik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TraEVc

No comments:

Post a Comment