Pages

Friday, March 8, 2019

2 Ganda Indonesia Terhenti di Perempat Final All England 2019

Liputan6.com, Birmingham - Wakil Indonesia kembali berguguran di All England 2019. Giliran ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow dan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta yang tersisih, Jumat (8/3/2019).

Langkah mereka terhenti pada perempat final All England di Birmingham Arena. Tontowi/Winny dikalahkan unggulan tiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 22-24, 19-21 pada laga 46 menit.

Sementara Ketut/Rizki harus mengakui hegemoni unggulan tujuh asal Jepang Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto 16-21, 17-21 dalam pertandingan selama 48 menit.

Tontowi/Winny sebenarnya mayoritas memimpin di gim pertama, meski sempat disamakan 15-15. Mereka bahkan hampir mengamankan angka karena unggul 20-17. Namun, Watanabe/Higashino yang keluar tersenyum melalui kemenangan deuce.

Di gim kedua, mereka saling bergantian merebut angka. Namun, Watanabe/Higashino mengambil inisiatif dalam kedudukan 16-16 sebelum mengakhiri partisipasi Tontowi/Winny di All England tahun ini.

Indonesia masih memiliki wakil di nomor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanacahi dini hari nanti.

Berita video kehebatan atlet bulutangkis Indonesia di All England sepanjang masa. Mulai dari Rudy Hartono sampai dengan yang terakhir ganda campuran, Praveen Jordan / Debby Susanto. Lalu, ada siapa lagi selain mereka?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2IX7N1n

No comments:

Post a Comment