Pages

Friday, January 4, 2019

Toyota Avanza Model Lama Cuci Gudang, Diskonnya hingga Rp 30 Juta

Sosok Toyota Avanza 2019 sudah bocor di dunia maya. Sampai saat ini pihak Toyota belum mengonfirmasi bahwa foto tersebut adalah Avanza yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Diperkirakan kedua produk kembar ini meluncur tanggal 15 Januari 2019 di Jakarta. Keduanya meluncur dalam waktu bersamaan namun dengan tempat berbeda.

Meski brosur dan rupa aslinya belum diketahui pasti, sejumlah dealer resmi Toyota sudah membuka pemesanan Avanza 2019 terbaru dengan booking fee Rp 5 juta. Sementara estimasi TDP adalah Rp 40 juta.

“Iya, kita sudah buka inden. Minimal booking fee dulu supaya dapat antrean. Informasinya diluncurin tanggal 15 Januari,” kata salah satu Sales Auto2000 di bilangan Jakarta Pusat kepada Otosia.com, Kamis (3/1).

Tenaga penjual tersebut juga menginformasikan bawa pelek Avanza dan Xenia yang viral di dunia maya tersebut tidak sama seperti aslinya.

“(Wajah) tidak 100% sama, agak mirip, dari peleknya juga berbeda. Infonya pelek berbeda, gak seperti (di gambar) itu,” terangnya.

Mengenai rentang harga, sales Auto2000 ini menyebut tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya. Kenaikannya berkisar antara Rp 5-10 juta.

“Tidak jauh berbeda dengan harga lama. Kurang lebih naiknya segitu,” tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F7nn7W

No comments:

Post a Comment