Pages

Thursday, January 3, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Wajah Baru Toyota Avanza dan Lapisan Kaca Helm

Liputan6.com, Jakarta Sosok Toyota Avanza 2019 langsung jadi sorotan. Foto penampakannya menguatkan informasi bahwa mobil andalan Toyota ini akan resmi hadir pertengahan Januari ini. Dan berikut ringkasan berita populernya:

1. Hebohkan Dunia Maya, Begini Tampang Baru Toyota Avanza 2019?

Memasuki awal tahun, pecinta otomotif Tanah Air bakal disajikan satu model baru yang memang sudah lama ditunggu. Ya, mobil tersebut adalah duet LMPV, Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia versi 2019.

Bahkan, sebelum resmi diluncurkan, bocoran tampang new Toyota Avanza dan juga kembarannya tersebut sudah menghebohkan dunia maya. Hal tersebut, terlihat dari unggahan di akun instagram @indra_fathan, yang menampilkan ubahan terbesar terlihat dari wajah model pesaing Mitsubishi Xpander ini. Selengkapnya baca di sini.

2. Fungsi Lapisan di Kaca Helm Pembalap MotoGP

Jika Anda penggemar berat MotoGP pasti sudah tidak asing dengan lapisan yang menempel di kaca helm pembalap. Biasanya, lapisan yang dinamakan tear-off tersebut dilepas jelang melakukan start.

Mengutip dari Gtamotorcycle.com, tear-off berfungsi untuk menjaga supaya pandangan pembalap tak terhalang oleh kotoran. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F6O63q

No comments:

Post a Comment