Pages

Friday, January 11, 2019

7 Kebiasaan Orang Sukses di Akhir Pekan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan telah tiba, biasanya banyak dari kita yang menghabiskan waktu akhir pekan dengan hal yang sia-sia.

Akhir pekan memang merupakan waktu yang tepat untuk kita merevitalisasi energi yang telah habis kita gunakan selama sepekan ini, namun hal tersebut bukan berarti menyuruh kita untuk bermalas-malasan selama akhir pekan.

Akhir pekan yang produktif akan membuat kita memiliki banyak energi positif yang akan digunakan untuk sepekan mendatang, dan hal ini lah yang digunakan oleh banyak orang sukses agar pekan yang akan datang mereka lebih bersemangat.

Mau tahu hal-hal apa saja yang mereka lakukan? Berikut adalah 7 hal yang biasa orang sukses lakukan selama akhir pekan:

1. Membuat Agenda

Meskipun akhir pekan, kita harus tetap membuat agenda. Tidak harus agenda yang terperinci setiap jam, menit bahkan detiknya. Cukup agenda yang mencantumkan kegiatan apa saja yang harus kita lakukan.

2. Luangkan Waktu untuk Orang Terkasih

Jangan lupakan untuk membuat list untuk berkumpul dengan orang terkasih yang kita miliki. Sepekan berkutat dengan pekerjaan tentunya terasa sangat membosankan dan melelahkan, maka dari itu berkumpul dengan orang terkasih akan menghilangkan rasa penat dan bosan kita selama sepekan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VOlqm3

No comments:

Post a Comment