Pages

Friday, January 4, 2019

15 Kuliner Bandung yang Hits Abis, Wajib Kamu Coba Saat Sedang Berkunjung

7. Roti manis dari Toko Roti Sumber Hidangan

Roti buatan Toko Roti Sumber Hidangan merupakan kuliner Bandung yang wajib kamu cicipi. Berdiri sejak 1929, toko roti yang menjual aneka jenis kue Belanda dan roti ini berada di Jalan Braga No 22-22, Kota Bandung. Tetap mempertahankan rasa dan kualitasnya serta suasana yang masih dipertahankan seperti dulu membuat para pelanggannya bagai terseret lorong waktu dan kembali ke zaman sebelum tahun 45-an. 

Toko ini merupakan salah satu perusahaan pembuat roti, kue dan aneka kudapan serba manis lainnya. Selain itu, tempat ini juga menjual es krim homemade dengan citarasa yang berbeda dengan es krim yang ada di zaman sekarang. Di sini, kamu masih bisa menemukan makanan enak khas Belanda. Ada Moorkoppen, Bokkepootjes, dan Tompoesjes.

8. Batagor Riri

Salah satu kuliner Bandung paling enak dan terkenal adalah Batagor Riri. Tempat wisata di Bandung ini sudah ada sejak 1985. Dengan bumbu kacang yang spesial, batagor Riri menjadi idaman para wisatawan. Tidak hanya batagor, ditempat ini juga menyediakan jenis makanan enak lainnya seperti siomay, mi, bubur ayam dan aneka minuman jus. Batagor Riri ini sudah memiliki bebeapa cabang yang tersebar di kota Bandung. Salah satunya ada di Jalan Burangrang No. 41, Bandung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2F9NFXh

No comments:

Post a Comment