Pages

Thursday, November 29, 2018

Toyota Prius Terbaru Adopsi Sistem AWD Listrik, Seberapa Canggih?

Liputan6.com, Jakarta - Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota siap menghadirkan model baru hybridnya, Prius. Mobil ramah lingkungan ini bakal datang dengan berbagai pembaharuan, baik desain eksterior, interior, maupun fitur.

Melansir Paultan, Kamis (29/11/2018), desain eksterior Toyota Prius 2019 ini bakal berubah, mulai dari lampu depan berbentuk panah yang bakal diganti yang lebih ramping. Bagian buritan, lampu lebih memanjang jauh ke bawah bakal diganti yang lebih luas, dan bentuk pelat nomor trapesium.

Bagian interior, ubahannya lebih kecil, yang terdiri dari layaar sentuh pusat vertikal Tesla berukuran 11,2 inci, sebagai pilihan untuk plug-in hybrid. Ubahan tata letak konsol tengah, dan kontrol dasbor.

Terdapat juga pilihan kain pelapis baru, arah navigasi dan tampilan head-up, dan pengisian nirkabel yang lebih besar untuk menyesuaikan dengan smartphone yang semakin besar yang digunakan saat ini.

Perubahan terbesar lainnya, sistem penggerak semua roda (AWD) listrik. Sistem ini, dilengkapi dengan motor output tinggi yang terpisah untuk menggerakan roda belakang, dan alat ini bergerak secara otomatis, hingga 10 km/jam.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2KEwcWy

No comments:

Post a Comment