Pages

Friday, November 23, 2018

Cara Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk dengan Cepat, Mudah Diterapkan di Rumah

7. Madu

Cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk lainnya adalah menggunakan madu. Madu merupakan antiseptik alami yang tidak akan mengakibatkan iritasi pada kulit. Kandungan antiseptik alami di dalam madu murni terbukti ampuh untuk memudarkan bekas gigitan nyamuk. Tak perlu menunggu lama, proses menghilangkan bekas gigitan nyamuk dengan madu terbilang sangat cepat. 

Gunakan madu ini saat kamu sedang berada di rumah seharian. Pasalnya, madu akan meninggalkan kesan lengket di kulit. Belum lagi aroma dan rasa madu yang manis bisa mengundang hewan lain untuk mendekati kamu. Oleskan madu secukupnya di bekas gigitan nyamuk, lalu tutupi dengan kain perban atau tisu dan diamkan selama semalaman.

8. Pare

Cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang terlihat unik adalah dengan pare. Sayuran hijau yang rasanya agak pahit ini bisa menjadi salah satu cara menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang cukup efektif. Namun, kamu harus mencampur pare dengan tepung beras terlebih dahulu untuk membuat krim penghilang bekas gigitan nyamuk yang alami.

Tumbuk pare sampai halus, lalu ambil sari parenya. Campurkan air perasan pare ini dengan tepung beras, lalu olesan pasta pare ini ke bekas gigitan nyamuk. Setelah didiamkan selama beberapa jam, basuh bekas gigitan nyamuk dengan air hangat. Ramuan pare dan tepung beras ini juga dipercaya dapat mencerahkan kulit tubuh.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2TBobG3

No comments:

Post a Comment