Pages

Saturday, October 13, 2018

Lucas Biglia Bersyukur Dipercaya AC Milan

Liputan6.com, Milan - Lucas Biglia mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan AC Milan. Tak mudah bagi eks pemain Lazio itu untuk berjuang merasa kerasan tampil bersama Rossoneri.

Biglia adalah salah satu dari 11 pemain yang didatangkan AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 dengan total belanja mencapai 200 juta euro. Namun, di musim pertamanya Biglia merasa tidak nyaman tampil bersama Milan.

Memasuki musim kedua, Biglia mulai mendapat peran penting di lini tengah Rossoneri. Ia pun merasa lebih kerasan bermain. Dikutip Football Italia, Biglia menyinggung tentang sosok pelatih.

"Tahun lalu sulit karena beberapa alasan. Tetapi, saya mencari alasan apa pun. Sejak hari pertama musim panas lalu, saya hanya berusaha membalas dendam," kata Biglia, Sabtu (13/10/2018).

"Saya harus berterima kasih kepada pelatih dan klub, karena telah memberi saya kesempatan. Sekarang saya lebih merasa nyaman dan yakin bisa mengeluarkan kemampuan secara bertahap," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QLSBD4

No comments:

Post a Comment